Cara Memasukkan Kode Remot Joker TV Polytron Tabung Slim 14 Inch

2 min read

kode remot tv polytron tabung

Terdapat beberapa kode remote TV Polytron Joker maupun tabung yang dapat kamu coba atur sendiri di rumah. Rata-rata di sini kode tersebut umumnya terdiri atas tiga digit. Mengetahui kode dari remote TV Polytron tersebut memang penting terlebih bagi Kamu yang memang di rumah memiliki televisi dengan merek Polytron tersebut.

Kode Remot TV Polytron Tabung

Hingga saat ini televisi dengan brand Polytron memang masih begitu populer dan banyak diminati oleh masyarakat luas. Tidak hanya produk berupa televisi saja, perusahaan asli dari tanah air tersebut membuat berbagai macam produk elektronik lain. Produk keluaran dari perusahaan Polytron seperti contohnya AC, mesin cuci, lemari es dan juga speaker.

Khusus untuk produk televisi di Polytron memang banyak disukai oleh karena harganya yang tergolong cukup terjangkau. Terlebih lagi kualitas dari televisi tersebut tak jauh beda dengan merek yang merupakan keluaran dari luar negeri. Untuk kamu yang berminat membeli televisi Polytron tabung, maka perlu mengetahui kode remote TV Polytron tabung.

Baca Dulu : Kode Remot TV Joker Polytron

Memasukkan Kode Remote TV Polytron Tabung

Televisi seperti halnya barang-barang elektronik yang lain terkadang juga seringkali mengalami beberapa masalah, salah satunya yaitu mengenai persoalan remote TV bermasalah oleh karena disebabkan beberapa hal bahkan hingga remote TV yang hilang disebabkan ukurannya yang terbilang cukup kecil. Saat hal tersebut terjadi maka membeli remote universal merupakan salah satu solusinya.

Hal itu dikarenakan umumnya merek elektronik jarang mengeluarkan remote asli. Namun tetapi di sini remote universal tak dapat langsung digunakan, Kamu harus mengetahui lebih dahulu bagaimana cara memasukkan kode remote TV Polytron tabung. Sehingga dengan begitu kamu bisa menggunakan remote tersebut dengan mudah. Lantas bagaimanakah cara pengaturan dan apa saja kode remote TV Polytron tersebut? Untuk mengetahuinya maka kamu perlu membaca uraian yang akan diberikan lebih lengkap di bawah ini.

Kode Remot TV Polytron

Di zaman yang sudah semakin canggih seperti sekarang, terdapat dua jenis TV Polytron yang memang paling banyak digemari dan digunakan oleh masyarakat luas. Pertama yaitu tipe TV Polytron tabung, kemudian terdapat juga tipe TV Polytron LED. Masing-masing tipe dari televisi Polytron tersebut tentunya memiliki perbedaan, khususnya dalam melakukan pengaturan remote universal.

TV Polytron jenis tabung sekalipun di sini jadul namun nyatanya hingga saat ini masih terdapat beberapa masyarakat Indonesia yang masih memakainya. Untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana kode remote TV Polytron tabung slim, maka berikut akan diuraikan.

Jika ternyata satu kode yang kamu gunakan tersebut gagal maka kamu masih bisa menggunakan kode-kode lainnya. Kode-kode tersebut antara lain yaitu:

147, 253, 151, 017, 024, 150, 253, 043, 385, 120, 152, 053.

Artikel Terkait :

judul gambar

TV Polytron LED

Kode Remot TV Polytron

Setelah kamu mengetahui bagaimana kode remote TV Polytron tabung Joker maka selanjutnya kamu juga harus mengetahui apa kode TV Polytron untuk jenis LED. Tipe televisi modern yang saat ini memang banyak sekali digunakan oleh masyarakat luas yaitu Polytron LED. Bagi kamu yang penasaran mengenai bagaimana kodenya, maka di bawah ini akan diberikan daftarnya.

Adapun kode untuk remote televisi Polytron tipe LED tersebut antara lain yaitu:

024, 150, 120, 151, 043, 053, 017, 147, 253, 152.

Kamu bisa mencoba salah satu dari kode yang disebutkan dan jika ternyata gagal maka kamu bisa menggunakan kode-kode lain yang terdiri atas tiga digit tersebut.

Setelah di sini kamu mengetahui kode remote TV Polytron LED universal maka hal yang tak kalah penting yaitu membahas mengenai bagaimana cara mengatur remote TV tersebut.

Cara Setting Otomatis

Cara setting kode remote TV Polytron bisa kamu lakukan secara otomatis. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama yaitu kamu tekan dan tahan tombol dengan simbol S pada bagian keyboard hingga nantinya lampu indikator yang terdapat pada remote menyala.
  • Jika sudah menyala maka kamu bisa mengarahkan remote ke televisi sambil lalu menekan tombol volume +.
  • Jika ternyata bisa dipakai maka TV akan mulai merespon dengan menaikkan volume.
  • Untuk dapat memastikan maka kamu bisa mencoba menekan tombol lain yang terdapat di remote.
  • Langkah terakhir yaitu kamu perlu menekan tombol Power. Umumnya tombol berwarna kuning atau merah yang digunakan untuk mematikan lampu indikator.

Cara Setting Manual

Jika cara otomatis di atas tidak berhasil maka kamu dapat mencoba dengan cara manual. Namun cara manual ini memerlukan kode remote TV Polytron LED 24 inch yang telah dibahas di atas. Langkah-langkahnya antara lain yaitu:

Kamu tekan tombol pada remote hingga nantinya lampu indikator tersebut menyala. Jika ternyata lampu sudah menyala, maka kamu bisa mencoba kode 3 digit yang sudah dibahas di atas sesuai dengan tipe TV Polytron.

Ketahui :

Bagaimana sudah paham bukan pembahasan tentang kode remote TV Polytron Tabung dan juga joker? Semoga ulasannya bermanfaat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close
Alternative Text