Biaya Service TV Coocaa, Alamat & No. Telepon Service Center Jakarta

2 min read

Mau tahu, service center TV Coocaa di Jakarta itu dimana? Berapa lama garansi TV Coocaa? Estimasi biaya service TV Coocaa kira-kira berapa? Semua akan terjawab di artikel ini, yuk simak!

service center tv coocaa

Memiliki TV di dalam rumah akan membuat suasana menjadi lebih hidup. Alasan inilah yang membuat TV masuk ajaran barang elektronik yang tidak pernah sepi peminat. Ada kalanya TV menjadi rusak dan perlu di service. Di kesempatan kali ini, yuk cari tahu lebih dalam biaya, garansi, dan nomor telepon service TV Coocaa bersama sama!

Biaya Service TV Coocaa

  1. Ukuran 31 Inch Ke Bawah

Tidak dapat dipungkiri jika banyak sekali merk TV yang meramaikan pasar barang elektronik di Indonesia. Salah satu diantara mereka adalah Coocaa. TV ini memiliki beberapa ukuran, yaitu 31 inch ke bawah hingga 42 inch ke atas. Ukuran ini mempengaruhi berapa harga service yang perlu dibayar. Adapun biaya untuk ukuran 31 inch ke bawah adalah 200.000 rupiah.

  1. Ukuran 32 Sampai 42 Inch

Semakin besar ukuran TV yang anda punya, maka dana untuk Service TV Coocaa juga akan semakin mahal. Untuk ukuran 32 inch hingga 42 inch, perlu biaya perbaikan sebesar 250.000. Disamping biaya perbaikan, ada juga biaya pengecekan sebesar 85.000. Biaya tersebut juga perlu anda tanggung, di TV dengan ukuran 31 inch. Namun jika ada jasa lain, maka biaya tersebut free.

  1. Ukuran 42 Inch Ke Atas

TV super besar memang bisa membuat pengguna merasa nyaman. TV tersebut juga terlihat pas jika diletakkan di ruang tengah yang luas. Namun jika ada masalah, biaya yang harus dibayarkan bisa lebih dari 300.000. Dikutip dari salahsatu situs terpercaya, biaya service TV Coocaa dengan harga tersebut adalah 350.000. Biaya tersebut tentu belum termasuk penggantian spare part.

Garansi TV Coocaa

Sama seperti barang elektronik yang lain, TV Coocaa juga ada garansinya. Hal tersebut membuat service TV Coocaa tidak perlu mengeluarkan biaya, jika masuk di waktu yang telah ditentukan. Garansi TV Coocaa akan tetap sama untuk setiap ukuran, yaitu garansi panel selama 3 tahun dan garansi jasa perbaikan spare part selama 1 tahun.

Anda dapat memanfaatkan layanan service center TV Coocaa ini dengan baik. Simpan baik baik data pembelian, terutama kau garansi beserta kwitansi. Informasi tersebut akan sangat membantu dalam proses klaim garansi. Tidak dapat dipungkiri jika biaya service yang mencapai ratusan ribu kerap kali memberatkan. Kendati demikian, nominal tersebut cukup lumrah dan umum.

Baca Dulu:

Nomor Telepon Service TV Coocaa

Service Center TV Coocaa tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Oleh karena itu, anda perlu mencari tahu nomor telepon masing masing outlet service nya agar jauh lebih mudah. Kendati demikian, call center pusat masih menjadi nomor layanan pelanggan yang bisa mengatasi berbagai permasalahan anda, termasuk masalah service.

judul gambar

service center tv coocaa

Adapun nomor telepon call center service TV Coocaa adalah 08001368888. Sedangkan untuk nomor telpon whatsapp nya adalah 08588136888. Nomor tersebut bisa anda hubungi, namun alangkah lebih baiknya jika di jam kerja. Di waktu tersebut, pihak call center siap menjawab setiap pertanyaan dan membantu anda.

Ketahui:

Coocaa Service Center Jakarta

Selain nomor telepon service TV coocaa, anda juga harus tahu dimana alamat service TV coocaa. Adapun alamat tersebut ada di wilayah Jakarta utara lebih tepatnya di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok C Nomor 5-6. Lokasi tepatnya di Jalan Gunung Sahari Rata Rt. 12 Rw. 6 Ancol Pademangan, atau dengan google maps silahkan kunjungi: https://goo.gl/maps/rq6ZGiNqbFFT2dbWA. Tidak ada salahnya jika anda langsung datang kesana dan berkonsultasi secara tatap muka.

Service TV Coocaa umumnya perlu ditinggal, sehingga tidak bisa langsung selesai. Coocaa service center Jakarta membutuhkan waktu untuk mencari masalah atau kendala yang membuat TV anda tidak bekerja dengan baik. Pihak service center akan memberitahu anda jika perbaikannya sudah selesai. Cepat atau tidaknya penanganan tergantung masalah yang dimiliki oleh TV.

Baca Dulu:

Service center TV Coocaa menjadi tempat terbaik bagi anda yang sedang kebingungan untuk memperbaiki TV dengan merek tersebut. Daripada pakai jasa service abal bala, lebih baik gunakan saja service center resminya. Spare part yang digunakan dijamin ori dan teknisinya pasti handal dalam memperbaiki TV tersebut.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.