Kode Remote Joker TV Coocaa 24, 32 Inch

2 min read

Kalian sedang mencari kode remote TV Coocaa? Dalam pembelian TV termasuk merk Cooca pastinya sudah dilengkapi dengan remote TV untuk mengatur chanel dan acara TV. Jika hilang maka terpakasa beli lagi. Jika remote bukan dari pabrikan Coocaa bisa membeli remote universal, semisal remote Joker. Agar bisa berfungsi, perlu kode remote TV Coocaa yang diseting pada remote Joker. Kami akan bagikan kode remote multi TV Coocaa yang bisa kamu coba dan tidak sedikit yang sudah berhasil memakai kode remote ini.

kode remote tv coocaa

Remote TV LED Coocaa kamu hilang atau rusak? Pastinya akan pusing ya tidak bisa nonton TV dirumah. Apalagi mencari remote asli Coocaa di toko elektronik dan tidak ketemu pastinya akan semakin pusing.

Solusinya sih membeli remote multi universal Joker yang banyak beredar di toko Elektronik terdekat. Atau bisa beli online jika kalian sabar.

Langsung saja kami berikan kode remote TV Coocaa 32 inch atau 24 Inch yang bisa kamu coba.

Kode remote TV Coocaa 32 inch

Dibawah ini kami berikan kode remote universal TV Coocaa (TV LED, LCD, TV Tabung):

005, 391, 654, 573, 536, 571, 557, 998

Kode diatas bisa kalian coba dan banyak yang berhasil kok.

kode remote tv coocaa 32 inch
Kode remote TV Coocaa 32 & 24 inch

Baca Juga: Cara Menghidupkan TV LED LG 32 Inch Tanpa Remot

Cara setting remote universal pada TV Coocaa 24 inch

Langkah-langkah untuk setting remote Universal pada TV Coocaa sebagai berikut:

  1. Periksa baterai remote, jika belum dipasang segera pasang.
  2. Nyalakan TV Coocaa Anda dengan menekan tombol Power pada panel TV.
  3. Arahkan remote universal ke TV atau receiver jika memakai antena parabola
  4. Selanjutnya tekan dan tahan tombol setting atau tombol SET pada remote universal.
  5. Lalu tekan tombol Power
  6. Selanjutnya lampu indikator remote nyala, berikutnya masukkan kode remote 3 digit.
  7. Kamu bisa coba angka 391. Jika masih tidak bisa coba angka 536. Ada juga yang bisa memakai kode remote 356 dan berhasil.
  8. Jika kode remote benar, maka lampu indikator akan mati. Jika tidak mati, coba masukkan kode 3 digit lainnya dengan cara menekan tombol SET kembali.
  9. Jika sudah, coba hubungkan remote universal ke TV Coocaa. Apabila tidak ada respon, ulangi kembali langkah diatas sampai remote terhubung dengan TV Coocaa kalian.

Baca Juga: Kelebihan & Kekurangan TV LED Sharp Aquos

Kode TV Coocaa 32E20W di remote Joker

Remote universal adalah remote yang bisa dipakai berbagai merk termasuk TV Coocaa.

Untuk kode TV Coocaa di remote Joker bisa mencoba kode 512 atau 573. Jika tidak bisa coba kode 536, karena banyak yang cocok dengan kode-kode ini.

kode tv coocaa di remote joker
Remote TV Multi Joker

Saat kamu membeli remote TV Multi Joker universal, sudah diberikan juga dalam kertas panduan kode remotenya. Jadi kamu tidak usah pusing-pusing nyari kode remote. Tapi masalahnya, masing-masing pembeli memiliki merk TV yang berbeda dan tipe TV yang berbeda. Dan tentunya kode remote TV juga berbeda-beda. Ada TV yang tidak cocok dengan kode-kode yang ada. Karena itu perlu mencari kode remote TV di internet.

Artikel Menarik : Bagus TV Changhong atau Coocaa?

Remote TV tidak berfungsi

Salah satu kelemahan dari remote yang bukan bawaan asli adalah adanya beberapa tombol yang tidak berfungsi. Mungkin ini yang bisa dijadikan pertimbangan saat mau membeli remote.

Masalah remote yang tidak bisa tersambung dengan TV bisa juga disebabkan lemahnya baterai. Periksa juga posisi baterai, jangan – jangan kebalik sehingga remote TV Coocaa tidak menyala.

Apabila kalian memakai remote lama, periksa juga sambungan besi pada tempat baterai. Jangan-jangan berkarat sehingga membuat remote tidak mau menyala dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Selain itu, baterai remote yang sudah cukup lama bisa mempengaruhi kinerja remote. Karena saat dipakai remote kadang tersambung ke TV dan kadang loss atau tidak tersambung maka perlu ganti baterai yang baru.

Artikel Terkait:

Demikian ulasan mengenai kode remote TV Coocaa baik untuk TV Coocaa 24 Inch, 32 Inch maupun tipe lainnya. Semoga membantu kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Privacy | Contact Us | Disclaimer | Sitemap | About
2021 © Copyright by Hometronik.web.id