Kulkas Sanyo 2 Pintu Model Lama Berapa Watt dan Berapa Harganya?

1 min read

kulkas sanyo 2 pintu model lama

Sudah sejak lama, merk Sanyo diandalkan oleh masyarakat Indonesia untuk menemukan lemari es terbaik. Salah satunya adalah kulkas Sanyo 2 pintu model lama dimana masih banyak dicari oleh masyarakat. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain harganya yang terjangkau, desain lama dengan 2 pintu inipun juga cukup simple dan tidak banyak ornament atau detail didalamnya.

kulkas sanyo 2 pintu model lama

Selain kulkas Sanyo 1 pintu model lama, Produk Sanyo dengan dua pintu inipun banyak diincar. Brand inipun memang mampu bersaing dengan kulkas yang berasal dari merk besar lainnya di Tanah Air. Bahkan Namanya sendiri pastinya sudah familiar di telinga anda bukan? Namun perlu diingat juga bahwa sejak tahun 2015 lalu, nama merk inipun ternyata telah berubah menjadi Aqua.

Baca Juga : Suhu Kulkas Normal

Daftar Harga Kulkas Sanyo Dengan 2 Pintu Model Lama

Sanyo memang menjadi salah satu brand kulkas yang Namanya memang cukup besar di Tanah Air. Namun sekarang, anda sudah tidak akan menemukan nama Sanyo lagi melainkan telah diganti dengan nama Aqua. Namun tidak perlu khawatir karena konsumen bisa tetap menemukan produk lama mereka tersebut.

Adapun alasan mengapa banyak orang membeli model lama adalah karena harga kulkas Sanyo 2 pintur bekas ternyata jauh lebih terjangkau. Tentu saja, ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai dana terbatas untuk membeli unit baru. Jika tertarik membeli produk lama dan dalam kondisi bekas, berikut rekomendasi dari produknya tersebut.

1. Sanyo AQR D270 DS LS

Sanyo AQR D270 DS LS

Pilihan pertama dari kulkas Sanyo adalah AQR D270 DS LS ini dimana dikenal mempunyai daya tampung hingga 220 liter. Adapun model pinturnya sendiri adalah terdapat atas dan bawah. Tidak hanya itu saja, pengguna juga diberikan kebebasan dalam menyesuaikan raknya.

Bahkan didalamnya juga sudah dilengkapi dengan adanya pembuat es otomatis sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi dalam proses pembuatan es batu. Di pasaran, harga kulkas Sanyo 2 pintu tanpa bunga es ini sendiri adalah sekitar 2 jutaan rupiah.

Baca Dulu :

judul gambar

2. Sanyo AQR D 261

Sanyo AQR D 261

Dilengkapi dengan adanya 2 pintu, Sanyo AQR D 261 inipun model lama tetapi masih cukup worth itu buat dimiliki di tahun ini. Didalamnya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur berguna seperti Full insulation yang akan membantu proses pendingin didalam lemari pendingin semakin cepat tetapi juga sekaligus hemat energi.

Kulkas Sanyo 2 pintu model lama berapa watt? Untuk daya dari kulkas inipun adalah 80 watt sehingga tidak terlalu menguras tagihan listrik anda setiap harinya. Didalamnya masih dibekali beberapa fasilitas seperti ice tray & pull out tray, multi air-flow dan masih banyak lagi.

3. Sanyo Aqua S240

Sanyo Aqua S240

Keberadaan bunga es didalam kulkas memang seringkali membuat pengguna kesal karena harus membersihkannya juga apabila sudah penuh. Ada lagi, kulkas Sanyo tanpa bunga es yang juga recommended sekaligus harga ramah di kantong yakni Aqua S240 ini. Desain yang dihadirkan dari produk inipun cukup klasik alias model lama.

Kendati demikian, fitur yang ditawarkan didalamnya juga cukup patut untuk diperhitungkan. Dengan harga mulai dari 2jutaan, kulkas inipun dapat menampung hingga 169 liter. Selain itu, ruang freezersnya juga cukup besar sehingga sangat cocok buat anda yang sering membuat es dalam jumlah banyak. Bagian rak filter juga mempunyai fungsi cukup penting didalamnya.

Ketahui :

Walaupun telah berubah nama menjadi Aqua, tetapi kehadiran brand satu inipun sudah tidak bisa dilepaskan dengan masyarakat di Indonesia. Segera temukan kulkas Sanyo 2 pintu model lama yang terbaik dan sesuai kantong.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.