Cara Menggunakan Setrika Uap Tobi Travel Steamer Wand

2 min read

Bagaimana cara menggunakan setrika uap Tobi travel Steamer? Berapa harga setrika uap Tobi ini? Yuk ketahui cara pakai setrika uap Tobi Steam Wand ini! Hanya disini, di Hometronik.web.id.


Bepergian antar kota atau antar negara untuk keperluan menghadiri acara formal seperti rapat bisnis, pameran, launching produk, sampai undangan pernikahan, tentu membuat anda tidak bisa sembarangan dalam mengemas pakaian. Dalam hal ini, setrika uap Tobi steam wand dapat dijadikan solusi. Berikut cara menggunakan setrika uap Tobi travel Steamer satu ini.

Cara Menggunakan Setrika Uap Tobi Travel Steamer

cara menggunakan setrika uap tobi

Setrika uap travel Tobi merupakan alat yang praktis dan mudah digunakan untuk merapikan pakaian serta kain yang kusut. Dimana alat ini mampu bekerja dengan sistem penguapan yang memiliki tekanan konstan, sehingga akan sangat mudah bagi anda untuk menggunakan setrika ini dalam berbagai kesempatan di mana saja.

Desain dari setrika uap satu ini juga kompak, dengan tabung air yang dilengkapi permukaan besi berlapis teflon. Ini akan membuat hasil setrika yang halus dan licin serta bebas kusut. Setrika uap Tobi berapa watt dan bagaimana cara pakai setrika uap Tobi ini ? Berikut langkah langkah yang bisa anda terapkan.

1. Cara menggunakan setrika uap Tobi steam wand dilakukan secara vertikal, bukan horizontal. Sehingga pertama tama, anda perlu mencari tempat untuk menggantung pakaian agar dapat melakukan proses setrika.

2. Gantung pakaian pada ketinggian yang sesuai, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi, agar anda nyaman dalam menyetrika pakaian. Lalu cara memakai setrika uap Tobi berikutnya yaitu isi air pada tangki Steamer.

3. Sambungkan setrika ke listrik, dan tunggu lampu merahnya sampai menyala. Sebagai informasi, alat ini memiliki daya listrik 650 hingga 750 watt. Kemudian pencet tombol pada setrika, maka uapnya pun akan keluar. Tunggu lagi beberapa saat agar lampunya menyala merah kembali, baru kemudian dipencet lagi.

4. Anda sudah bisa mulai menyetrika menggunakan setrika uap Tobi. Cara menggunakan setrika uap merk Tobi ini hanya dengan mengarahkan Steamer ke pakaian, dan biarkan panas uap air melicinkan pakaian anda.

Keunggulan Setrika Uap Merk Tobi

setrika uap tobi berapa watt

Selain cara pemakaian setrika uap Tobi, sebaiknya anda juga mengetahui keunggulan dari setrika uap merk satu ini. Dengan mengetahui apa saja kelebihannya, maka anda pun tidak akan ragu ketika membeli maupun menggunakannya. Selain cara menggunakan setrika uap Tobi yang praktis, berikut keunggulan dari alat satu ini.

1. Mudah Dibawa

Seperti tagline-nya, setrika uap Tobi merupakan setrika untuk traveling sehingga didesain memiliki ukuran yang kompak. Bisa dibilang bahwa ukuran dari alat ini tidak jauh lebih besar bila dibandingkan dengan alat catok rambut. Tentu bentuk dan ukuran yang minimalis ini membuatnya mudah untuk dibawa ke mana saja di dalam koper atau tas. Bobotnya bahkan kurang dari 1 kg.

2. Bekerja Optimal Melicinkan Pakaian

Setrika uap merk Tobi sudah sekaligus dilengkapi dengan sikat yang berfungsi untuk menyikat pakaian. Adanya sikat tersebut tentu sangat membantu untuk membersihkan beberapa jenis kain yang mudah kotor, baik itu karena bulu binatang maupun tumpukan serat benang. Caranya pun sangat praktis, cukup usapkan sikat ke bahan sembari menekan tombol ON pada setrika.

3. Langkah Pemakaiannya Praktis

cara pakai setrika uap tobi

Seperti yang telah disebutkan, setrika uap Tobi mempunyai langkah pemakaian yang begitu praktis. Meskipun ukurannya kecil dan minimalis, namun spesifikasi dari alat satu ini tidak bisa disepelekan begitu saja. Cara kerjanya bahkan mirip dengan Steamer pakaian dengan bentuk seperti vacuum cleaner pada umumnya. Tidak butuh usaha ekstra untuk memahami cara kerja dari alat ini.

4. Memiliki Harga Bersaing

Selain cara menggunakan setrika uap Tobi yang begitu mudah dan praktis, keunggulan lain dari merk satu ini adalah produknya dibanderol dengan harga bersaing di pasaran. Harga setrika uap Tobi di pasar ditawarkan mulai dari Rp.150 ribuan saja. Tentu nominal ini terbilang sangat terjangkau bila dibandingkan spesifikasinya. Anda tidak perlu merogoh kantong dalam untuk memilikinya.

Selain dapat melicinkan pakaian dan membuat pakaian bebas kusut, setrika uap juga sekaligus dapat mematikan bakteri. Tentu ini sangat berguna ketika anda sedang dalam perjalanan, baik itu untuk keperluan bisnis maupun traveling untuk liburan. Karena selain bisa selalu tampil rapi, fungsinya yang mematikan bakteri akan membantu anda tetap berada dalam kondisi fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Privacy | Contact Us | Disclaimer | Sitemap | About
2021 © Copyright by Hometronik.web.id