Nilai R804 & R284 Pada TV Polytron U Slim

1 min read

nilai r804 pada tv polytron u slim

Untuk saat ini memang bisa di katakan jika para masyarakat sudah beralih pada pemakaian TV slim. Salah satu diantaranya yaitu TV bermerek Polytron yang satu ini. Dimana merk yang satu ini di kenal sebagai merek paling populer dan juga memiliki banyak keunggulan.

Nilai R804 Pada TV Polytron U Slim

Tidak hanya itu saja, jika anda membeli TV Polytron anda harus tahu apa nilai r804 pada TV Polytron  U Slim. Karena untuk hal ini tentunya sangat mempengaruhi kualitas TV itu sendiri. Kenapa demikian? Yuk langsung saja kita cari tahu sama – sama.

Baca Dulu : Kode Remot TV Joker Polytron 

Apa kegunaan dari nilai r804 pada TV Polytron U Slim

Bagi anda disini yang mulai bertanya-tanya tentang nilai c808 TV Polytron Slim dan nilai r804f TV Polytron Slim. Istilah ini berkaitan langsung dengan kerusakan TV yang sering kali terjadi. Dimana lampu indikator menyala dan berkedip-kedip namun TV hanya dapat start sebentar saja.

Lalu apakah yang menjadi kendala? Jika anda mengalami hal demikian maka jangan terlalu khawatir, karena anda mudah untuk mengatasinya hanya dengan membeli nilai c808 tv polytron slim di toko – toko elektronik sekitar rumahmu.

Atau bisa juga anda menggunakan jasa servis yang paling banyak di percaya. Karena dengan begitu anda tidak perlu lagi membeli TV yang baru. Untuk apa yang baru jika yang lama masih bisa di perbaiki ya kan?

Baca Juga :

Pengalaman TV Polytron U Slim Suara Berderik

Pengalaman TV Polytron U Slim Suara Berderik

judul gambar

Kerusakan pada tv polytron uslim ada suara berderik dari dalam tv sebenarnya tidak ada yang aneh. Dengan adanya kerusakan tv ini karena gambar dan suara normal hanya saja terdengar seperti ada suara mesin gerinda dari dalam TV. Pertamanya tv ini di bawa ke bengkel saya menduga duga paling kerusakan flyback bocor.

Atau dimana TV ada kerusakan di bagian regulator namun setelah TV di bongkar ternyata dugaan saya salah. Pasalnya mesin masih terlihat nampak baru dan belum terlalu banyak debu yang menempel. Agar dapat  memastikan lagi coba nyalakan TV di tempat minim cahaya hasilnya tidak ada tanda tanda percikan api baik dari bodi.

Baik itu kabel maupun kop flyback,setelah diteliti lagi ternyata sumber suara dari defleksion yoke. Pernah berpikir kok bisa ya, Padahal gambar dan suara normal. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk melepas yoke dari leher tabung setelah soket crt dan cincin purity dilepas.

Pada saat yoke ditarik keluar sepertinya ada benda kecil yang jatuh ke mesin tv kalau tidak salah namanya ferit yang posisinya seperti gambar diatas. Ada tanda panah kuning. Dan Coba hidupkan lagi tvnya tanpa memasang ferit ternyata suara decit hilang tapi setelah di perhatikan raster di layar ada warna dominan merah sepertiga bagian di sisi kanan. Hal ini sepertinya ini pengaruh ferit yang lepas tadi.

Jadi jika anda masih dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada TV dengan sendirinya. Maka diusahakan di perbaiki sendiri tanpa harus menggunakan jasa orang lain. Karena hal yang harus anda ketahui hanyalah nilai c808 TV Polytron Slim dan nilai r804f TV Polytron Slim.

Ketahui :

Jika anda sudah paham akan nilai-nilai tersebut maka tidak perlu repot-repot lagi membayar jasa orang lain. Bisa saja anda kerjakan sendiri segala kerusakan yang terjadi pada TV itu sendiri. Semoga bermanfaat bagi anda semua ya sobat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close
Alternative Text