Kelebihan & Kekurangan TV LED Aqua Japan, Bagus Tidak? Berapa Harganya ?

2 min read

kelebihan dan kekurangan tv led aqua japan

Sebagai salah satu produsen elektronik ternama yang menghadirkan beragam produk berkualitas, Aqua Japan memang cukup dikenal luas oleh masyarakat. Akan tetapi bagi para calon konsumen seperti Anda yang ingin mengetahui berbagai fitur – fitur produk TV LED dari Aqua Japan sebagai bahan pertimbangan tersendiri, perlu tahu lebih dulu mengenai kelebihan dan kekurangan TV LED Aqua Japan tentunya sangat menarik untuk dibahas. Lantas, apa saja kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan produk elektronik yang satu ini?

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Aqua Japan

Baca Dulu : Bagaimana Cara Membuat Inverter Backlight TV Led?

TV Merk Aqua Bagus Atau Tidak?

Jika berbicara mengenai bagus atau tidaknya TV merk Aqua Japan ini, tentu saja bagus lantaran menawarkan beragam produk elektronik yang berkualitas. Terlebih lagi, penjualan TV LED merk Aqua di pasaran ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika Anda lihat secara mendetail. Untuk bisa mendapatkan kualitas produk TV LED yang bagus dari merk ini, maka Anda bisa memilih TV LED yang memiliki resolusi gambar tinggi yakni 720 p (High Definition dan 1080 p (Full High Definition) agar memberikan kenyamanan saat menonton siaran TV.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan TV LED Aqua Japan?

Kelebihan dan Kekurangan TV LED Aqua Japan

Berbagai Kelebihan dan Kekurangan TV LED Aqua Japan

Sebagai bahan pertimbangan dalam membeli produk TV merk Aqua Japan, berikut ini ada beberapa kelebihan dan kekurangan TV LED Aqua Japan yang ditawarkan di dalamnya.

1. Kelebihan TV LED Aqua Japan

  • Merupakan Merk Ternama di Pasaran

Berdiri sejak tahun 1947 dengan nama Sanyo Electronic, perusahaan ini bergerak dalam bidang peralatan elektronik salah satunya yakni televisi. Seiring dengan perkembangannya di pasaran, Aqua mampu bersaing dengan para kompetitor lain hingga menjadikannya sebagai salah satu merek ternama di pasaran dan memiliki banyakk peminat, khususnya di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

judul gambar
  • Produk Elektronik Buatan Jepang

Dikenal sebagai salah satu negara maju di dunia, Negeri Sakura Jepang ini cukup dikenal dalam menghadirkan beragam produk – produk elektronik di dalamnya sejak zaman dulu. Dengan merk produk Aqua Jepang yang berkualitas terbaik , produk ini mampu mengalahkan produk elektronik merk TV LED yang sering rusak lainnya di pasaran.

  • Menawarkan Garansi Panjang

Kelebihan lain yang ditawarkan dari produk TV LED Aqua Japan ini yakni menawarkan jaminan garansi yang cukup panjang sebagai ukuran kualitas produk dan daya tahan komponennya. Disini, merk Aqua Japan menawarkan garansi selama 5 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk penggantuan suku cadang.

  • Memiliki Fitur yang Lengkap

Umumnya, TV LED Aqua 43 inch dan hampir seluruh tipe dari TV LED merk Aqua Japan sudah dilengkapi dengan fitur dasar yang lengkap sebagai perangkat berteknologi LED. Bahkan, beberapa produk yang hadir di pasaran sudah hadir dengan spesifikasi lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat lain. Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain seperti Miracast, Hidh Definition, USB Movie, Auto Volume, Bluetooth dan lain sebagainya.

2. Kekurangan TV LED Aqua Japan

  • Harga Produk Mahal

Dikenal sebagai salah satu merek ternama dengan reputasi yang cukup baik di pasaran, untuk harga TV LED Aqua Japan ini terbilang mahal. Hal ini bisa jadi karena memang produsen yang merakit perangkat tersebut menggunakan bahan – bahan berkualitas dan spesifikasi lengkap. Sehingga, harga TV LED Aqua 40 inch maupun tipe TV LED lainnya inilah yang menjadikan kalangan menengah ke bawah merasa kesulitan membeli produk TV LED merk Aqua Japan tersebut.

  • Minimnya Kantor Layanan Aqua Japan

Untuk kekurangan yang ditawarkan selanjutnya yakni minimnya kantor layanan dari Aqua Japan itu sendiri. Seperti yang bisa dilihat saat ini, bahwa kantor layanan untuk service center hanya terdapat pada kota – kota besar saja dan belum merata ke wilayah kabupaten. Alasan inilah yang menjadikan konsumen yang tinggal di pedesaan merasa cukup kesulitan dalam mengajukan klaim garansi Aqua Japan. Sebagai solusinya, banyak konsumen yang akhirnya menghubungi pihak call center dan mengirim unit lewat ekspedisi.

Ketahui :

Setelah mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan TV LED Aqua Japan di atas, maka Anda bisa mempertimbangkan pembelian produk TV tersebut nantinya. Selain itu, adanya informasi ini juga akan membantu Anda untuk lebih paham dalam mengenal produk TV LED yang akan dibeli.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.