Spesifikasi Smart TV Coocaa 40S6G, Bagus Gak Sih?

2 min read

Setelah bulan November 2022 mendatang, siaran televisi analog akan dihentikan karena migrasi siaran televisi analog ke digital. Oleh karena itu, bagi anda yang masih menggunakan TV analog dan saat ini sedang berencana ganti televisi maka smart TV Coocaa 40S6G bisa menjadi pilihan. Berikut Coocaa 40S6G spesifikasi, smart TV LED 40 Inch berbasis sistem operasi Android.

Spesifikasi Coocaa 40S6G

coocaa 40s6g spesifikasi

Pada tahun 2019 lalu, Coocaa yang merayakan 1 tahun keberadaannya pada situs Lazada meluncurkan 5 buah smart TV yang ditujukan untuk para generasi milenial dan gen Z, yang sudah mempunyai pendapatan sendiri. Dari kelima smart TV yang diluncurkan oleh Coocaa ini, keempat di antaranya adalah smart TV yang berbasis sistem operasi Android 9.0 Pie.

Yang mana keempatnya sudah dibekali dengan fitur Google Assistant. Keempat smart TV ini salah satunya yaitu seri Coocaa 40S6G, yang mempunyai ukuran 40 inci dengan mengusung konsep infinity display, yang mempunyai tampilan layar nyaris bezel less. Berikut spesifikasi smart TV Coocaa 40S6G ini.

  1. Dipersenjatai chip CPU CA53 Quad core serta GPU Mali470 Triple core.
  2. Mempunyai RAM 1 GB dan ROM 8 GB.
  3. Coocaa 40S6G dimensi yaitu 894 x 516 x 86 mm jika tanpa penyangga, dan memiliki dimensi 894 x 555 x 212 mm apabila dengan penyangga.
  4. Masa garansi TV Coocaa 40S6G spesifikasi yakni 3 tahun panel dan 1 tahun sparepart.
  5. Tipe layar LED dengan resolusi full HD screen (1920*1080).
  6. HDMI 1.4*2 USB 2.0*2.
  7. Certified Android 9.0 Pie with Google Assistant, certified Netflix, certified YouTube.

Kelebihan Smart TV Coocaa 40S6G

Dengan spesifikasi TV Coocaa 40 inch 40S6G di atas, banyak kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan oleh smart TV berbasis sistem operasi Android 9.0 Pie satu ini. Sepereti bagaimana TV LED satu ini sudah menawarkan resolusi HD, yang mampu menampilkan gambar secara detail dengan ketajaman yang maksimal.

judul gambar
spesifikasi smart tv coocaa 40s6g
Spesifikasi smart tv Coocaa 40S6G

Sehingga anda tidak perlu meragukan kembali kualitas gambarnya, dan memperoleh pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Televisi ini juga dilengkapi dengan berbagai port untuk konektivitas, seperti HDMI dan port USB. Jadi, Coocaa 40S6G spesifikasi ini memungkinkan anda untuk memutar berbagai file multimedia mulai dari foto, musik, sampai film melalui perangkat.

Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan oleh TV Coocaa 40S6G, termasuk dengan smart TV Coocaa tipe lainnya, yaitu terletak pada harganya. Pasalnya harga TV LED Coocaa sudah lama terkenal lebih murah dan menawarkan harga bersaing, bila dibandingkan merk TV lain pada kelas yang sama atau yang memiliki spesifikasi dasar sama.

Ketahui: Cara Karaoke di TV LED Polytron

Lalu bila berbicara mengenai garansi, rata rata toko memberikan garansi hingga 3 tahun untuk produk TV LED Coocaa termasuk smart TV Coocaa tipe 40S6G ini. Dari sini terbukti, jika mereka berani memberikan garansi yang cukup lama, tentu sudah pasti bahwa kualitas TV LED tersebut memang bagus dan awet.

spesifikasi tv coocaa 40 inch 40s6g
Spesifikasi tv Coocaa 40 inch 40S6G

Bahkan pengguna TV LED Coocaa di forum banyak menyebutkan bahwa televisi yang digunakan memiliki kualitas yang setara dengan berbagai merk terkenal lainnya. Ada pula yang sudah menggunakan TV ini selama 1 tahun lebih, namun kualitasnya tidak menurun sedikitpun. Hal ini tentu berkat Coocaa 40S6G spesifikasi yang didukung dengan berbagai fitur mumpuni.

Baca Dulu: Cara Karaoke di Home Theater Sony

Tidak hanya smartphone, smart TV juga menjadi andalan di zaman sekarang yang semuanya sudah beralih menjadi digital. Dengan smart TV, anda tidak hanya bisa menikmati siaran televisi pada umumnya. Bahkan untuk Coocaa 40S6G yang sudah kompatibel dengan YouTube dan Netflix, tentu bisa membuat pengalaman menonton anda menjadi lebih menyenangkan dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.