Cara Karaoke di TV Led Polytron Cinemax Soundbar

1 min read

cara karaoke di tv led polytron

Bagaimana cara karaoke di TV LED Polytron Cinemax soundbar ? Simak ulasan selengkapnya berikut. Bagaimana pula cara menyambungkan mic ke Tv Led Polytron? Yuk cari tahu disini!


Polytron merupakan perusahaan asal Kudus, Jawa Tengah, Indonesia, yang membantu masyarakat untuk menemukan jajaran produk yang memiliki teknologi terkini. Bahkan saat ini, Polytron mengeluarkan produk smart TV LED Cinemax Soundbar yang bisa digunakan untuk karaoke.

Spesifikasi TV Polytron Cinemax Soundbar

cara karaoke di tv led polytron

Sebelum mengulas lebih lanjut bagaimana cara karaoke di TV Polytron ini, sebaiknya anda mengenal lebih dulu spesifikasi dari smart TV tersebut agar nantinya penggunaan dari perangkat semakin mudah. Berikut beberapa fitur atau benefit yang akan anda dapatkan dari satu unit TV Polytron.

  1. Garansi 5 Tahun

Polytron yang merupakan pelopor garansi LED TV 5 tahun, tidak berhenti untuk terus melakukan inovasi guna memuaskan para pengguna di Indonesia. Garansi 5 tahun dari LED TV ini sudah mencakup sparepart, panel LED, jasa serta remote, dan terkena petir. Dimana untuk Smart Cinemax Soundbar ini sendiri tersedia dalam pilihan ukuran 32 inch, 43 inch, dan juga 50 inch.

  1. Soundbar with Subwoofer

Cara karaoke di TV LED Polytron Cinemax mengandalkan independent subwoofer, yang berfungsi untuk memproduksi suara dengan mantap. Sehingga anda dapat merasakan pengalaman karaoke yang menyenangkan, hingga menonton serasa di dalam bioskop. Selain itu, subwoofer ini juga telah dilengkapi dengan pengaturan level control agar anda bisa mengatur intensitas bass.

  1. Double Stereo Speaker

Soundbar yang ada pada LED TV Polytron ini memiliki konfigurasi 2.1 stereo speaker. Yang mana mampu menghasilkan suara powerful yang begitu mantap. Dengan double stereo speaker yang dibekalkan pada LED TV tersebut, maka dapat meningkatkan kualitas suara ketika anda menikmati berbagai media seperti film maupun musik.

  1. Mendukung Berbagai Aplikasi

Smart LED TV Polytron sudah mendukung berbagai aplikasi, seperti Netflix hingga YouTube. Sehingga ini memungkinkan anda untuk menonton film film dari Netflix dengan pengalaman yang lebih berkualitas, dan sebagai cara karaoke di TV LED Polytron Soundbar dengan mengandalkan aneka musik dari YouTube.

  1. Loudness Control

Fitur loudness control yang dimiliki oleh TV besutan Polytron ini berfungsi untuk mengatur keselarasan nada suara, yang ada pada soundbar maupun subwoofer. Dimana fitur ini akan sangat berfungsi efektif apabila volume suara pada pengaturan disetting pada suara rendah. Memungkinkan anda untuk mendapat cara karaoke di TV Polytron Soundbar yang berkualitas.

Cara Menyambungkan Mic ke TV LED Polytron

Cara menyambungkan mic ke TV LED Polytron sangat mudah, karena sistem TV ini sudah begitu modern. Pertama matikan TV dan colokkan kabel adaptor AC ke dasar dudukan mic dan outlet listrik. Jangan nyalakan mic terlebih dahulu, dan sambungkan kabel RCA kuning, putih, dan merah yang mengarah dari dasar mikrofon ke port input TV.

Cara Menyambungkan Mic ke TV LED Polytron

Buka dasar mikrofon karaoke, lalu masukkan baterai baru dan chip atau song card. Cara menyambungkan mic ke TV Polytron berikutnya yaitu nyalakan TV, kemudian alihkan saklar pemilih daya pada mikrofon karaoke agar berubah ke posisi ON. Gunakan remote TV untuk mengatur input ke port video tempat anda menghubungkan basis mikrofon.

Gunakan tombol panah yang ada di mikrofon untuk menelusuri menu lagu hingga memilih lagunya. Tekan Enter atau OK pada bagian touchpad mic, dan sesuaikan volumenya menggunakan remote control TV. Cara karaoke di TV LED Polytron Soundbar sudah berhasil dilakukan, kini anda bisa menikmati berbagai lagu untuk dinyanyikan.

Teknologi masa kini memang berkembang begitu pesat, sehingga anda tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk karaoke. Sebab dengan mengandalkan smart TV seperti produk dari Polytron ini, maka anda pun sudah dapat menikmati karaoke yang berkualitas di rumah bersama dengan keluarga tercinta.

One Reply to “Cara Karaoke di TV Led Polytron Cinemax Soundbar”

  1. Halo… saya masih belum paham dengan artikel di atas tentang cara menyambungkan mic ke tv, saya punya tv led polytron soundbar, sampai sekarang saya belum bisa caranya sambungkan mic ke tv untuk karaoke, mohon penjelasannya… terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *