Arti Lambang & Fungsi Tombol Pada Remote AC Polytron Neuva

1 min read

arti lambang pada remote ac polytron

Mengetahui arti lambang pada remote AC Polytron sangat penting untuk dilakukan terutama bagi para pengguna AC Polytron. Hal ini dikarenakan setiap lambang yang ada pada AC Polytron memiliki fungsi dan kegunaan masing – masing. Sehingga, para pengguna harus tahu bagaimana cara menggunakan berbagai tombol yang berbeda lambangnya tersebut.

arti lambang pada remote ac polytron

Sebagai contoh, pengguna perlu mengetahui fungsi i feel pada AC Polytron atau fungsi economy pada AC polytron. Selain itu, pengguna juga perlu mengetahui fungsi tombol pada remote AC Polytron dan fungsi tombol remote AC Polytron Neuva. Pengetahuan lain yang perlu diketahui adalah simbol mode dry pada AC Polytron.

Baca Dulu  : Kode Remote AC Polytron 

Berbagai Fungsi Tombol Pada Remote AC Polytron

Fungsi tombol pada remote AC Polytron sangatlah bermacam – macam. Desain tombol tersebut dibuat untuk mendukung kinerja dari AC. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai fungsi tombol yang terdapat dalam remote AC Polytron.

1. Tombol Power ON/OFF dan Dimmer

Salah satu tombol yang ada pada remote AC Polytron adalah tombol Power ON/OFF. Tombol ini digunakan untuk menghidupkan dan mematikan AC. Sedangkan tombol Dimmer digunakan untuk menghidupkan atau mematikan lampu Display.

2. Tombol Tombol UP dan Tombol DOWN

Tombol lain yang ada di remote AC Polytron adalah Tombol UP (▲). Tombol ini digunakan untuk menaikkan suhu atau timer. Sementara itu, tombol Down (▼) digunakan untuk menurunkan suhu atau timer.

3. Tombol Smart dan Super

3. Tombol Smart dan Super

Remote AC Polytron juga memiliki jenis tombol yang lain. Salah satunya adalah tombol Smart. Fungsi tombol Smart adalah untuk pengoperasian cerdas dari AC Polytron. Sedangkan tombol Super digunakan untuk mengatur AC agar dengan cepat mendinginkan ruangan atau menghentikan proses pendinginan secara cepat juga.

Baca Juga :

judul gambar

4. Tombol I feel dan Economy

Fungsi I Feel pada AC Polytron adalah untuk memulai atau menghentikan mode I Feel pada beberapa tipe AC Polytron. Sedangkan fungsi tombol Economy adalah untuk mengaktifkan fitur hemat energi yang ada pada AC Polytron. Sehingga, pengoperasian AC Polytron tidak menghabiskan banyak energi. Berikut ini gambar letak tombol I Fee dan Economy pada remote AC Polytron.

5. Tombol Swing, Mode, dan Fan

Fungsi tombol Swing adalah untuk mengatur besarnya hembusan udara yang keluar dari AC Polytron tersebut. Sedangkan tombol Mode berfungsi untuk mengatur mode apa yang akan dijalankan dari AC seperti mode Fan, Dry, atau Cool. Sementara itu, tombol Fan digunakan untuk mengatur besarnya kipas yang digunakan.

6. Tombol Sleep, Clock, Timer Off dan Timer On

Tombol lainnya yang terdapat di remote AC Polytron adalah tombol Sleep. Tombol ini digunakan menghidupkan atau mematikan mode Sleep. Tombol Clock digunakan untuk mengatur waktu penggunaan AC. Sementara itu, tombol Timer Off digunakan untuk menonaktifkan Timer On. Sebaliknya, tombol Timer On digunakan untuk menonaktifkan mode Timer Off.

Beberapa Fungsi Tombol Remote AC Polytron Neuva

Beberapa Fungsi Tombol Remote AC Polytron Neuva

Ketahui :

Fungsi Tombol Remote AC Polytron Neuva secara umum memiliki kesamaan dengan remot AC Polytron pada umumnya. Beberapa tombol yang tersedia seperti tombol I Feel, Economy, Power On/Off, dll. Hal yang membedakan adalah AC Polytron Neuva memiliki kemampuan untuk mendinginkan dengan waktu yang sangat cepat. Sehingga, Tombol Super di AC Polytron Neuva memiliki efektivitas yang lebih baik dibandingkan AC pada umumnya. Selain itu, AC Polytron Neuva juga memiliki kemampuan energy saving.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close
Alternative Text