Download Aplikasi Remote TV Sharp Dari HP

2 min read

aplikasi remote tv sharp

Aplikasi remote TV Sharp sangat membantu ketika alat bawaan mengalami kerusakan. Hanya dengan aplikasi remote TV Sharp Aquos pun dapat mengatasinya.

Aplikasi Remote TV Sharp

Terdapat beberapa aplikasi remote TV Sharp yang dapat digunakan. Cara download aplikasi remote TV sharp juga mudah sehingga siapa saja bisa melakukannya. remote TV dari hp juga praktis.

Baca Dulu : Kode Remot Joker TV Sharp Tabung

Aplikasi Remote TV Sharp

Seperti halnya aplikasi yang lain, ini dapat diperoleh dari Google Play Store, App Store atau melalui link. Dengan menggunakan Android dan aplikasi yang ada, maka remote TV sharp rusak , bukan masalah lagi.

Anda juga tidak harus segera beli, manfaatkan saja HP canggih sebagai solusi. Sangat praktis juga, bukan. Sekarang untuk menyalakan, mematikan atau memilih channel cukup lewat HP. Satu lagi, tidak perlu rebutan. Setiap HP bisa jadi remote.

Sekarang, untuk bisa menggunakan HP sebagai remote TV Sharp bagaimana? Pastinya harus mendownload dan menginstalnya terlebih dulu. Jangan sampai salah ketika akan download. Ada beberapa aplikasi pilihan. Berikut diantaranya:

1. Aplikasi Remote TV  Sharp Tanpa Infrared

Seperti namanya, tanpa infrared, HP dapat berfungsi sebagai remote. Lebih canggih, bukan? Jika pada remote asli pengguna memindah channel, menyalakan, mematikan, menaik turunkan volume dengan infrared, pada HP tidak perlu.

Ada beberapa aplikasi yang dapat dicoba. Salah satunya adalah Google Home. Kehadiran aplikasi yang termasuk dalam kategori gaya hidup ini sangat membantu ketika remote hilang atau rusak.

Bukan hanya untuk menjalankan fungsi remote, dalam aplikasi ini terdapat tombol untuk mengatur layanan streaming sehingga dapat tersambung dengan televisi. Apalagi aplikasi ini kompatibel dengan berbagai merek smartphone. Fiturnya:

  • Layanan streaming
  • Smith Family Home

2. Dengan Infrared

Kali ini, aplikasi remote TV yang pengoperasiannya dengan memanfaatkan infrared. Terdapat banyak jenis aplikasi yang cara mengoperasikan menggunakan infrared sehingga sangat mudah. Salah satunya adalah Ultimate Remote Control for TV.

Aplikasi ini sangat bisa diandalkan untuk mengoperasikan TV dari jarak jauh. Sambil rebahan, duduk manis di sofa, memindah channel tetap sangat leluasa. Apalagi aliasi ini sudah kompatibel dengan banyak merek TV.

Sebut saja Sharp, LG, Sony, Samsung dan lainnya. Jadi, jika di rumah ada beberapa TV berbeda merek, remotenya bisa menggunakan HP yang sama. Selain itu bisa untuk perangkat home theater dengan model interface yang user friendly.

Baca Juga :

judul gambar

3. Aplikasi Remote TV Sharp Tabung

Berikutnya adalah aplikasi remote TV yang sesuai untuk jenis Sharp tabung, yaitu Lead Universal Remote Control. Ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bukan saja bisa digunakan untuk merek Sharp, tetapi juga LG, Sony dan lainnya.

Fitur yang terdapat di dalamnya cukup lengkap, sehingga memudahkan pengguna untuk mengatur TV dari jarak jauh dengan mudah. Antara lain: control, mute, volume, Touch pad, channel up/down, input, home, play, pause dan lainnya.

Ingin mencari aplikasi remote TV Sharp tabung original? Lead Universal Remote Control bisa menjadi andalan. Cukup dengan mendownloadnya saja. Jadi jika kehilangan remote atau rusak, jangan buru-buru untuk membeli, ya!

Cara Download Aplikasi Remote TV Sharp Tabung dan Menggunakannya

Cara Download Aplikasi Remote TV Sharp Tabung Dan Menggunakannya

Ada banyak aplikasi remote TV Sharp tabung. Jika ingin menggunakan pilih saja satu atau beberapa aplikasi sekaligus sehingga bisa menggunakan dengan bergantian. Semua ada di Play Store.

Selama ini mendownload berbagai aplikasi melalui Google Playstore merupakan hal biasa dan memang sudah sering dilakukan. Jadi, begitu membaca petunjuk maka dengan mudah memahaminya. Langkah untuk mendownload:

  • Buka Google Play Store
  • Pilih aplikasi yang ingin digunakan
  • Klik download
  • Pastikan memori perangkat masih mencukupi
  • Gunakan jaringan internet yang stabil
  • Tunggu sampai semua file selesai terdownload
  • Lanjutkan dengan proses install perangkat

Setelah aplikasi tersedia di perangkat, untuk dapat menggunakannya harus dilanjutkan dengan tahap berikutnya, yaitu menautkan HP dengan sebagai remote dengan pesawat televisi. Caranya adalah:

  • Buka aplikasi Google TV pada remote
  • Ketuk Remote, yang terdapat pada bagian kanan bawah
  • Selanjutnya pilih memindai perangkat, terletak di bagian atas
  • Lanjutkan dengan memilih perangkat
  • Ikuti tahap berikutnya sesuai yang tertera di layar
  • Aplikasi Remote TV Sharp pada HP siap digunakan sebagai remote

Ketahui :

Terdapat bermacam aplikasi remote TV Sharp yang bisa didownload dan digunakan melalui HP. Jadi ketika remote hilang atau rusak, smartphone Anda bisa menggantikan fungsinya.

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.